Juve Bersantai, Napoli-Roma Adu Kencang

Juve Bersantai, Napoli-Roma Adu Kencang

Juve Bersantai, Napoli-Roma Adu Kencang

Agen Bola Casino ,Jakarta – Juventus tinggal bersantai saja menyelesaikan musim sesudah di pastikan juara. Saat ini perhatian ada di pertarungan Napoli-AS Roma untuk posisi runner-up.

Musim Juve selesai lebih awal waktu minggu tempo hari di pastikan juara untuk kali ke lima dengan cara beruntun. Di tiga minggu tersisa, perolehan poin mereka telah tidak dapat dikejar siapa saja. Akhir minggu ini mereka hanya bakal menjamu Carpi, yang tengah coba menjauh dari zona degradasi.

Saat ini fokusnya berpindah ke duel Napoli-Roma yang menghuni peringkat dua-tiga. Kemenangan Roma atas Napoli di minggu lantas sudah menipiskan selisih keduanya jadi cuma dua poin di papan klassemen.

Napoli minggu ini bakal menjamu Atalanta, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Selesai kalah dari Roma, anak asuh Maurizio Sarri terang harus menang untuk melindungi posisi mereka.

Terakhir Partenopei sendiri tengah kurang oke. Di lima pertandingan paling akhir liga, mereka hanya menang 2 x serta bekasnya kalah. Bila trend ini selalu berlanjut, Napoli pasti butuh siap-siap mengikhlaskan posisi runner-up sekalian ticket fase group Liga Champions diambil Roma.

Berpindah ke tim ibukota, Roma, yang minggu ini bakal berkunjung ke Genoa, Selasa (3/5). Giallorossi pasti tengah dalam atmosfer positif selesai kemenangan atas Napoli.

Mereka dapat juga yakin diri lantaran dalam 14 pertandingan paling akhir di liga tidak menelan kekalahan satupun. Kemenangan atas Genoa bakal meyakinkan mereka finis di tiga besar, mengingat selisih dengan Inter Milan di posisi empat sekarang ini ada di angka tujuh.

Baca Juga : Balapan Barca, Atletico & Madrid Dekati Garis Finis

Inter di segi lain, hadapi hadangan tim ibukota lain, Lazio, di Olimpico, Senin (2/4/2016) dinihari WIB, dalam misi sulitnya –kalau tidak dapat disebut mustahil– coba menguber Roma. Bila tidak pedulikan misi susah itu, Inter semestinya dapat tampak terlepas mengingat mereka telah ditanggung finis lima besar yang berarti tampak di Liga Europa musim depan.

Pada kompetisi yang lain, Fiorentina yang menelan kekalahan di dua pertandingan terakhirnya bakal coba kembali pada trek positif waktu berkunjung ke Chievo Verona. Disamping itu, AC Milan juga juga