Hart Masalah Penalti Ibra yang Lunak serta Blunder Fernando

Hart Masalah Penalti Ibra yang Lunak serta Blunder Fernando

Hart Masalah Penalti Ibra yang Lunak serta Blunder Fernando

Agen Bola Casino ,Paris – Walau kebobolan 2 x, Joe Hart lakukan penyelamatan gemilang waktu menyingkirkan penalti Zlatan Ibrahimovic. Eksekusi itu dimaksud Hart begitu lunak.

Di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB, Hart menghindari gawang Manchester City dari kebobolan di menit-menit awal. Dia dengan cermat membaca arah sepakan penalti Ibrahimovic yang disepak ke segi kanan bawah gawangnya.

Hart menyanggah asumsi bila tindakan penyelamatannya dinihari tadi yaitu sebagai pembalasan atas gol salto jarak jauh yang di buat Ibra saat Inggris serta Swedia bertemu di pertandingan persahabatan sekian waktu lampau. Penalti Ibra dalam pertandingan itu disebutnya benar-benar sangat lunak.

” Dia (Ibra) bukanlah sosok yang jelek, demikianlah dia, itu (penyelamatan penalti) juga bukanlah satu pembalasan dendam itu kompetisi yang tidak sama, malam yang tidak sama serta kondisi yang sama utama, ” ucap Hart dalam wawancaranya selesai kompetisi.

” Saya belum lihat lagi (dari tayangan tv), namun penaltinya merasa begitu lunak, ” lanjutnya diambil dari manchestereveningnews.

Sesudah tindakan Hart memblok penalti, City dapat unggul lebih dahulu lewat Kevin de Bruyne. Tetapi kekeliruan yang dikerjakan Fernando bikin Ibrahimovic dapat menyamai kedudukan. PSG lalu membalikkan kondisi lewat Adrien Rabiot, untuk lalu dibalas oleh gol yang dilesakan Fernandinho. Pertandingan leg pertama babak delapan besar Liga Champions itu selesai sama kuat 2-2.

Baca Juga : Klopp Menepikan Segi Sentimental di Signal Iduna Park

” Itu langkah kebobolan yang jelek buat kami sesudah unggul 1-0. Saya memberi Fernando bola serta dia terang memikirkan ada pilihan untuk mengumpan ke arah dalam, serta lalu seseorang pemain memakai kakinya yang memiliki ukuran 15 (inci) untuk menyingkirkan serta (bolanya) masuk. Kami akan tidak menutupinya, kami bikin kekeliruan malam ini, mereka juga mengerjakannya serta ini kompetisi yang menarik, ” lanjut Hart.

Dengan dua gol tandang yang dipunya, City dalam posisi lebih diuntungkan untuk dapat maju ke semi final. Leg ke-2 bakal dilangsungkan di Etihad Stadium, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB.