Hadapi Dua Banteng di Pamplona Dinilai Lebih Mudah daripada Melawan Atletico

Hadapi Dua Banteng di Pamplona Dinilai Lebih Mudah daripada Melawan Atletico

Hadapi Dua Banteng di Pamplona Dinilai Lebih Mudah daripada Melawan Atletico

Agen Bola Casino ,Dortmund – Bayern Munich diingatkan begitu sulitnya memerankan kompetisi melawan Atletico Madrid. Hadapi dua banteng di jalanan Pamplona bahkan juga dimaksud lebih gampang.

Bayern bakal melawat ke markas Atletico waktu melakukan pertandingan leg I babak semi final Liga Champions. Kompetisi di Vicente Calderon itu bakal berjalan, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB.

Kepala eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, berikan peringatan pada Bayern tentang begitu sulitnya memerankan kompetisi melawan Atletico.

Kedisiplinan dari beberapa pemain tim garapan Diego Simeone itu jadi basic penilaian Watzke itu. Dia bahkan juga hingga membandingkannya dengan arena lari banteng di Pamplona, Spanyol.

Arena lari banteng ini adalah satu diantara acara tahunan yang di gelar di Pamplona. Sekurang-kurangnya telah ada 15 orang wafat dunia di acara ini lantaran beragam sebab.

” Lebih gampang masuk ke Arena di Pamplona melawan dua banteng dibanding waktu melawan Atletico, ” tutur Watzke seperti ditulis oleh Soccerway.

Baca Juga : Bukan Kemenangan Mudah untuk Roma

Meski sekian, Watzke masihlah berasumsi Bayern adalah favorite di kompetisi melawan wakil Spanyol itu. Bayern juga dikatakan sebagai favorite juara.

” Mereka memiliki peluang mengagumkan. Diantara ke empat semifinalis, saya rasa mereka memiliki kans yang terbagus, ” tutur Watzke.