Dybala: Mengejutkan Jika Juve Gagal Scudetto Musim Ini

Dybala: Mengejutkan Jika Juve Gagal Scudetto Musim Ini

Dybala: Mengejutkan Jika Juve Gagal Scudetto Musim Ini

Agen Bola Online ,Turin – Paulo Dybala meyakini benar Juventus akan jadi juara Serie A musim ini. Bakal mengagetkan bila ‘Si Nyonya Tua’ tidak berhasil juara lantaran mereka sendiri yang memastikan nasibnya.

Sebagai juara bertahan, Juve miliki start yang kurang oke saat mereka pernah terlempar ke papan bawah dimuka musim. Ini bikin kelompok sangsi kalau Juve dapat mencapai Scudetto ke lima beruntun mereka.

Lumrah ada mengingat tim-tim lain seperti Inter Milan, AS Roma, Napoli, serta Fiorentina saat itu masihlah tampak stabil. Tetapi, kemenangan di pertandingan derby Turin Oktober lantas jadi momentum kebangkitan Juve.

Mereka sapu bersih 15 kemenangan beruntun yang bikin posisi Juve melonjak ke urutan pertama klassemen. Mulai sejak menaklukkan Napoli di minggu ke-25 Serie A, Juve tidak pernah lagi tergeser dari posisi paling atas serta saat ini telah unggul enam poin atas Napoli di posisi ke-2.

Dengan liga tersisa enam minggu lagi, Juve pasti ada di posisi paling depan dalam memenangi titel juara musim ini. Oleh karena itu Bianconeri-lah yang bakal memastikan nasib mereka sendiri.

Baca Juga : Kandas di Eropa, Barca Alihkan Fokus Menangi Liga dan Copa del Rey

” Saya meyakini kalau kelihatannya bakal mengagetkan bila kami tidak berhasil Scudetto dengan kelebihan enam poin sekarang ini. Beberapa orang telah pernah mencoret kami, namun kami dapat bangkit serta tunjukkan di tiap-tiap session latihan kalau Scudetto mesti jadi punya kami, ” tutur Dybala di Football Italia.

Juve bakal menjamu Palermo serta Lazio di dua pertandingan kandang setelah itu, lantas Fiorentina (tandang), Carpi (kandang), Verona (tandang), serta Sampdoria (kandang).