Bukan Kemenangan Mudah untuk Roma

Bukan Kemenangan Mudah untuk Roma

Bukan Kemenangan Mudah untuk Roma

Agen Bola Casino ,Roma – AS Roma menang 1-0 atas Napoli di kelanjutan Serie A. Allenatore Roma, Luciano Spalletti, menilainya timnya mesti begitu berusaha keras untuk menarih hasil itu.

Menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Senin (25/4/2016) malam WIB, Roma kesusahan untuk menembus pertahanan tim tamu. Rapatnya lini belakang Napoli bikin Roma tidak banyak memperoleh kesempatan cetak gol.

Disamping itu, Napoli sekian kali membuat kesempatan yang membahayakan gawang Roma. Wojciech Szczesny terdaftar mesti lakukan empat penyelamatan untuk mengamankan gawang Roma.

Baru di menit ke-89, Roma pada akhirnya memecah kebuntuan. Tendangan Radja Nainggolan dari depan kotak penalti meyakinkan kemenangan untuk Roma.

” Kami betul-betul keluarkan banyak tenaga. Kami alami sebagian kesusahan, serta mereka bagus saat men-dribble bola, ” tutur Spalletti seperti diambil dari Football Italia.

” Di babak ke-2 kami bertahan sangat dalam serta menanggung derita dengan dribble mereka, sesaat tetap masih beresiko saat kami melindungi bola serta membuat kesempatan kami. ”

” Terutama di babak ke-2, mereka menyusahkan kami dengan dribble-nya. Mereka kerap memperoleh bola di ruang beresiko, namun salah dalam operan terakhirnya. ”

” Kami tampak bagus walau menanggung derita serta memperoleh suatu hal dari kompetisi. Benar kami menanggung derita, namun kami tak mengambil apa pun. Ini utama untuk kerja kami, ini sinyal bila kami di trek yang benar, ” tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Roma merapatkan jarak dengan Napoli. Giallorossi menghimpun 71 poin serta cuma terpaut dua angka dengan Napoli. Walau sekian, Spalletti menilainya merebut posisi ke-2 dari tangan Napoli bakal jadi pekerjaan yang susah.

Baca Juga : Gol di Menit Akhir Bikin Milan Kalah

” Saya fikir bila Anda lihat jadwalnya, posisi ke-2 susah dicapai. Itu terang telah jadi tujuan yang susah saat saya tiba di Roma (bln. Januari), ” lanjut Spalletti.

” Walau sekian, beberapa pemain Roma telah lakukan hal yang utama, berjuang untuk kian lebih apa yang saya fikirkan awal mulanya, ” tambah pelatih berkepala plontos itu.

Dalam tiga kompetisi tersisa, Roma mesti hadapi Genoa (tandang), Chievo (kandang), serta AC Milan (tandang). Disamping itu, Napoli bakal melawan Atalanta (kandang), Torino (tandang), Frosinone (kandang).