Barcelona Sepenuhnya Terima Kekalahan di El Clasico

Barcelona Sepenuhnya Terima Kekalahan di El Clasico

Barcelona Sepenuhnya Terima Kekalahan di El Clasico

Agen Bola Casino ,Satu diantara direktur Barcelona, Robert Fernandez, mengakui tidak menginginkan mencari argumen apa pun atas kekalahan Barcelona dari Real Madrid dalam pertandingan El Clasico, Minggu (3/4). Hasil 1-2 yaitu kenyataan yang ada diatas kertas.

Pada pertandingan derby yang di gelar di Camp Nou itu, Barca pernah unggul melalui gol sundulan Gerard Pique. Karim Benzema menyamai dengan gol indahnya lalu Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan ini.

Sebelumnya berjalan, banyak pemain yang melakukan pekerjaan berbarengan Timnas negara semasing termasuk juga Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar. Tetapi kecapekan tidak dapat dipakai sebagai argumen dalam kekalahan ini, papar Fernandez. Lain dari pada itu, Barca bakal selekasnya pikirkan pertandingan setelah itu.

Baca Juga : Buffon Menginginkan Main Hingga Umur 40

” Permainan itu terakumulasi, terutama berbentuk yang kami lakoni. Kami tidak menginginkan mencari argumen. Seperti tersebut hasil yang ada serta kami mesti pikirkan pertandingan setelah itu, ” tutur Fernandez sesudah menghadiri kompetisi itu.