Balotelli Tak Mau Kembali ke Liverpool

Balotelli Tak Mau Kembali ke Liverpool

Balotelli Tak Mau Kembali ke Liverpool

Agen Bola Online ,Milan – Mario Balotelli mengakui tak bahagia saat menguatkan Liverpool. Oleh karenanya, Balotelli mengakui menginginkan tetaplah di AC Milan selesai saat peminjamannya selesai.

Striker kontroversial Italia itu berhimpun dengan Liverpool dari Milan pada musim panas 2014. Walau demikian, Balotelli tidak berhasil memberi efek positif sesudah cuma cetak empat gol dalam 28 penampilannya di semua pertandingan.

Sedang di musim ini, pesepakbola berumur 25 th. itu tak tampak sesuai sama ekspektasi. Dalam 17 kompetisi liga, Balotelli baru menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Balotelli sejatinya bakal kembali pada Liverpool diakhir musim 2015-16 namun dia mengharapkan dipertahankan Milan. Banderol Balotelli dipercaya ‘hanya’ tujuh juta euro, tebusan yang dipercaya dia bukanlah permasalahan besar untuk Milan.

” Apa yang kuinginkan pastinya bertahan di Milan, ” ungkap Balotelli pada Mediaset Premium, yang ditulis Football Italia. ” Saya tak bahagia di Liverpool serta saya tidak ingin kembali pada sana. ”

Baca Juga : Dybala: Mengejutkan Jika Juve Gagal Scudetto Musim Ini

” Saya telah bermain bagus di dua kompetisi paling akhir, ada enam kompetisi lagi bagiku untuk menunjukkan diri, ” lanjut dia.

Saya terasa bagus dengan cara fisik selanjutnya serta terasa enjoy. Selain itu, Milan miliki duit! ” cetus dia sembari bercanda.