Balapan Barca, Atletico & Madrid Dekati Garis Finis

Balapan Barca, Atletico & Madrid Dekati Garis Finis

Balapan Barca, Atletico & Madrid Dekati Garis Finis

Agen Bola Casino ,Jakarta – La Liga tinggal tersisa tiga kompetisi saja. Persaingan perebutan gelar juara pada Barcelona, Atletico, serta Real Madrid masihlah sangat ketat.

Kesempatan ketiga tim paling atas itu masihlah sama besar. Barca serta Atletico keduanya sama mengoleksi 82 poin, cuma kelebihan head to head yang bikin Los Cules memiliki hak atas posisi paling atas. Sedang Madrid cuma terpaut satu poin di urutan ketiga.

Di akhir minggu ini, Barca bakal berkunjung ke markas Real Betis, Minggu (1/5/2016) dinihari WIB. Lionel Messi dkk. nampaknya keluar dari periode jelek selesai mencapai dua kemenangan beruntun dengan score fantastis 8-0 atas Deportivo, 6-0 atas Gijon.

Angka penuh harusnya tak susah diperoleh pasukan Luis Enrique itu. Mulai sejak kalah di Copa del Rey 2011, Barca tak terkalahkan melawan Betis dalam tujuh pertemuan selanjutnya 5 kemenangan, 2 seri. Barca juga memenangi dua kunjungan terakhirnya ke Benito Villamarin, termasuk juga kemenangan 4-1 pada Mei 2013.

Kondisi rumit malah dihadapi Atletico. Los Rojiblancos mesti membagi fokusnya di liga serta Liga Champions. Sesudah menaklukkan Bayern Munich 1-0 tadi malam (27/4), Atletico harusnya menjamu Rayo Vallecano di Vicente Calderon, Sabtu (30/4) malam WIB.

Konsentrasi serta keadaan fisik jadi pertimbangan besar untuk pasukan Diego Simeone itu. Pasalnya pada hari Selasa depan (3/5) mereka bakal memerankan pertandingan pemilihan di markas Bayern. Sesaat Rayo tak dapat dilihat mata sebelah lantara posisi masihlah terancam dengan menempati urutan 16 klassemen sesaat.

Terlebih, Rayo memerlihatkan performa cukup impresif di minggu lantas. Tim bimbingan Paco Jemez itu dapat merepotkan Madrid sebelumnya menyerah 2-3.

Kondisi sama ikut dihadapi Madrid. Los Blancos bakal penuhi tantangan Real Sociedad dengan berkunjung ke Estadio Municipal de Anoeta sebelumnya melakukan duel hidup-mati di Liga Champions melawan Manchester City di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5).

Baca Juga : Soal Kontrak Baru, Oezil Enggan Buru-Buru

Meski cuma duduk di peringkat 13, Sociedad dapat dibuktikan dapat menjinakkan beberapa raksasa. Sekitaran dua minggu lantas, Anote jadi ‘kuburan’ untuk Barca selesai ditaklukkan Sociedad 0-1, dengan lawatan paling akhir Madrid kesana juga selesai dengan kekalahan 2-4 pada September 2014.

Satu lagi sebagai kecemasan Madrid yaitu keadaan Cristiano Ronaldo. Mulai sejak alami cedera di pertandingan kontra Villarreal, superstar Portugal ini tidak hadir waktu melawan Rayo serta City.

Sedang Madrid dapat dibuktikan kelimpungan tanpa ada hadirnya Ronaldo. Selesai menang sulit payah melawan Rayo, Los Merengues tidak berhasil bikin gol hadapi City dalam pertandingan yang berkesudahan 0-0.