Cedera Modric Jadi Argumen Kegagalan Madrid Musim Ini

Cedera Modric Jadi Argumen Kegagalan Madrid Musim Ini

Cedera Modric Jadi Argumen Kegagalan Madrid Musim Ini

Barcelona – Real Madrid di pastikan nirgelar musim ini sesudah tidak berhasil di tiga pertandingan yang diikuti. Cedera Luka Modric dinilai jadi salah satu argumen kenapa Los Blancos dapat terpuruk kesempatan ini.

La Liga jadi arena paling akhir yang terlepas dari genggaman Madrid, sesudah kemenangan Barcelona 1-0 atas Atletico Madrid di minggu ke-37, Senin (18/5) dinihari WIB, cukup untuk mengunci gelar liga di tangan tim asal Catalan itu.

Sia-sialah kemenangan telak Real Madrid 4-1 atas Espanyol lantaran selisih empat poin dengan Barca di puncak tidak dapat dikejar di bekas kompetisi. Hasil yang jelek mengingat Madrid pernah demikian lama ada di puncak.

Dalam sepekan ini Madrid kehilangan kans untuk mencapai dua trofi sesudah mereka juga tersingkir di semi final Liga Champions lantaran disungkurkan Juventus pertengahan minggu lantas.

Gelar pertama yang terlepas yaitu Copa del Rey sesudah disingkirkan Atletico di babak 16 besar. Dari 4 gelar selama 2014, Madrid saat ini di pastikan hampa gelar di th. ini.

Salah satu argumen mengapa Madrid dapat alami penurunan penampilannya yaitu cederanya sebagian pemain mereka terlebih Modric, yang disebut pilar paling utama di lini tengah.

Pemain asal Kroasia itu 2 x didera cedera, yaitu hamstring yang membuatnya tidak hadir empat bln. serta ligamen lutut yang memaksanya tidak hadir enam minggu. Keseluruhan musim ini Modric hanya tampak 25 kali serta buat satu gol.

” Badai cedera telah mengganggu kami, terutama Modric. Saya pikir dia berbarengan Isco, James Rodriguez, serta Toni Kroos, tim bakal bermain baik serta kami mencapai banyak kemenangan dengan system ini, ” tutur pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, di Soccerway.

” Modric tidak hadir hampir selama musim serta itu sangatlah menyusahkan kami, ” lanjutnya.